Resep Es Krim Aneka Buah

Bahan :

3 buah kiwi, kupas iris
200 gram jeruk manis kaleng
2 buah pisang ambon iris
1 liter es krim, rasa menurut selera

Hiasan :

whipping cream
selai stroberi

Cara membuat :

1. Siapkan gelas bertangkai, isi dengan irisan kiwi, jeruk manis dan pisang.
2. Tuangkan es krim 2 skup, hias dengan whipping cream dan selai stroberi.
3. Sajikan segera Untuk 4 orang

3 comments:

Gareng.. reng on December 25, 2013 at 9:54 PM said...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... MAKASIH YA GAN... OIYA SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO

ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....


..

Saiva Lina on December 2, 2015 at 8:03 AM said...

Buah-buahannya bisa diganti sesuai selera ga???

Fredi J on December 14, 2015 at 11:39 AM said...

enak banget kayanya
nonton film online
nonton film gratis
download film gratis
download film HD
download film bluray
nonton film box office
download film box office

Post a Comment

 

© Copyright 2011. All Right Reserved by GUDANG ANEKA RESEP MASAKAN & MINUMAN INDONESIA. | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons