Resep Es Lipat Manis

Bahan :

6 iris roti tawar
1 liter ice cream WALLS 2 in 1 Chocolate & Vanila Choco Chips

Pelengkap :

susu kental manis cokelat dan cokelat mesyes

Cara membuat :

1. Ambil seiris roti tawar, sendok makan isi dengan ice cream WALL’S chocolate dan vanila choco chips, beri susu kental manis cokelat dan cokelat mesyes secukupnya.
2. Lipat, segera sajikan. Untuk 6 buah

3 comments:

Gareng.. reng on December 25, 2013 at 9:54 PM said...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... MAKASIH YA GAN... OIYA SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO

ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....


..

Fredi J on December 14, 2015 at 11:41 AM said...

wow jadi ngiler ngeliatnya
nonton film online
nonton film gratis
download film gratis
download film HD
download film bluray
nonton film box office
download film box office

Watch movie free on February 9, 2016 at 5:02 PM said...

Buat hawa panas2 pasti nendang bgt nih haha

Post a Comment

 

© Copyright 2011. All Right Reserved by GUDANG ANEKA RESEP MASAKAN & MINUMAN INDONESIA. | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons